Dibuka Pendaftaran Pelatihan Video (Audio Visual) Angkatan IV

Pelaksanaan Pelatihan: Senin-Jumat, 17-21 Januari 2011

Setelah sukses menyelenggarakan Pelatihan Audio Visual Angkatan I-III, divisi Audio Visual PPSW kembali akan mengadakan Pelatihan Audio Visual Angkatan IV dengan tema yang masih sama yaitu “Video untuk Pemberdayaan Masyarakat”. Pelatihan tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin-Jumat, 17-21 Januari 2011 di Kantor PPSW, Duren Sawit Asri, Kav. 1 No. 1A, Jl. Swadaya Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pada angkatan sebelumnya pelatihan hanya dilakukan 4 hari. Karena ada penambahan materi teknik survey dan survey langsung ke lapangan, untuk keperluan pembuatan naskah dan stroy board saat praktek produksi video. Materi juga akan ditambahkan dengan teknik dan praktek wawancara. Untuk itu pada Angkatan IV pelatihan akan diadakan selama 5 hari dengan biaya sebesar Rp 4.900.000 (empat juta sembilan ratus ribu rupiah). Informasi selengkapnya dapat dilihat pada Term of Reference (TOR).

TOR kegiatan, Surat Pengantar, Form Pendaftaran dan Denah Kantor PPSW yang bisa di dowload disini.

Paska pelatihan, ada forum diskusi antar alumni dari berbagai angkatan dan tim fasilitator yakni melalui Milis Alumni Pelatihan AV dan Group Alumni Pelatihan AV di Facebook. Melalui kedua media tersebut, antara alumni dan fasilitator bisa sharing hasil produksi, berkonsultasi dan saling memberi masukan, agar video-video yang dihasilkan bisa lebih baik lagi dan bermanfaat untuk masyarakat.

Berita terkait:
Proses Pelatihan Audio Visual Angkatan III
Pelatihan Audio Visual: Shooting, Lighting dan Editing (Angkatan II)
Pelatihan Audio Visual “Video untuk Pemberdayaan Masyarakat” (Angkatan I)
Video-video Produksi Peserta Pelatihan Audio Visual PPSW dari Angkatan I-III