Ibu Juwaini, Peserta PUKM dari Desa Lameu, Kec. Sakti. Kab, Pidie

image001

Perkembangan usaha yang ia lakukan Alhamdulillah mengalami peningkatan. Pagi hari berjualan di kantin sekolah, dan sorenya berjualan untuk anak mengaji, Pada malam hari berjualan nasi goreng di warung. Jankauan pemasaran lintas kecamatan, selain nasi goreng ada juga jenis makanan lain seperti mie caluek dan juga es yang ia buat sendiri. Konsumennya  semua kalangan usia. Dari anak-anak sampai orang dewasa. 

Pendapatan bersihnya rata-rata perbulannya Rp 1.500.000. Alhamdulillah bisa menabung untuk masa depan dan untuk keperluan darurat.

Dengan mengikuti pelatihan PUKM untuk perempuan pelaku usaha ini saya bisa memahami artinya menabung untuk bekal hari tua atau masa depan nantinya agar saya lebih senang dan tenang dalam menjalani hari-hari dimasa tua saya. Semoga nantinya kelas belajar bagi perempuan pelaku usaha ini berkelanjutan sehingga bisa menambah wawasan dan motivasi tinggi bagi pelaku usaha khususnya perempuan. Saya sangat senang mengikuti pelatihan ini, terima kasih bu eli dan bu rita telah memberikan motivasi bagi kami semoga berkah dan bisa kami rasakan manfaat selama – lamanya dalam menjalankan dan mengembangkan usaha yang kami jalani.