Citi Indonesia Kembali Hibahkan Dana untuk Lembaga Mitra

ppsw-citi sigining1

Infobanknews.com. Jakarta. Citi Indonesia telah memberikan dana bantuan sebesar USD8 juta serta menjalin kerja sama dengan lebih dari 31 lembaga dalam mengimplementasikan 23 program kemasyarakatan di Indonesia. Ria Martati

Jakarta–Citi Indonesia melalui Citi Peka (PEduli dan berKArya) dengan dukungan Citi Foundation menyalurkan dana USD900.000 (setara Rp11,7 miliar) pada enam lembaga nonprofit untuk berbagai program pengembangan kemasyarakatan di Indonesia.

Citi kembali bekerja sama dengan beberapa lembaga mitra pelaksana yaitu UMKM-FEUI, Pusat Pengembangan Sumberdaya Wanita (PPSW), Prestasi Junior Indonesia dan Mercy Corps Indonesia dengan tambahan dua lembaga baru yaitu Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) dan Indonesia Business Link.

“Citi Indonesia berkomitmen, tidak hanya menjadi lembaga keuangan terpercaya tetapi juga menjadi rekan dalam membantu meningkatkan perekonomian serta mengembangkan kemampuan masyarakat di Indonesia,” ujar CEO Citi Indonesia Batara Sianturi di Jakarta, Kamis, 6 Agustus 2015.

Citi Indonesia telah memberikan dana bantuan sebesar USD8 juta serta menjalin kerja sama dengan lebih dari 31 lembaga dalam mengimplementasikan 23 program kemasyarakatan di Indonesia. Tahun lalu, Citi Indonesia melalui Citi Peka mengalokasikan dana pada lembaga-lembaga sosial masyarakat yang bergerak di bidang pendidikan keuangan, SMK, pemberdayaan perempuan, petani, serta pengembangan kepribadian generasi muda. (*)