PPSW Jakarta Menyambangi Kantor Walikota Jakarta Utara

Utara.Jakarta.co.id. PUSAT Pengembangan Sumber Daya Wanita (PPSW) Jakarta merupakan sebuah LSM yang di wilayah Jakarta Utara beranggotakan 588 kaum perempuan, mengunjungi kantor Walikota Jakarta Utara, Senin 22 April 2013.

Wirda Simatupang selaku Koordinator Program PPSW Jakarta mengatakan maksud kedatangannya ke kantor Walikota untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan program yang telah dilakukan. “Kami hadir untuk mendampingi kaum perempuan khususnya kaum marginal,” ungkap Wirda kepada Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi di ruang VIP Kantor Walikota, Senin (22/4).

Program-program yang dijalankan PPSW Jakarta meliputi bidang politik, ekonomi, sosial, hukum, kesehatan, pendidikan, agama dan lingkungan hidup.

Sementara, Wakil Walikota Tri Kurniadi menyambut baik dan bangga dengan kehadiran PPSW di Jakarta Utara. “Bangga kepada PPSW karena program yang dijalankan PPSW banyak sekali dan yang ditangani kaum marginal,” katanya.

Tentunya, masih kata Tri Kurniadi, dengan adanya PPSW bisa mengangkat kaum hawa dari berbagai aspek terutama ekonomi. Dia berharap PPSW ke depan dapat membuahkan hasil, dan langkah semangat kaum perempuan di Jakarta Utara bisa meningkat sehingga Jakut menjadi sejahtera.

Hal senada diungkapkan Kepala Bagian Perekonomian Jakarta Utara, Dedy mengatakan dengan keberadaan LSM ini bisa memberikan manfaat umumnya bagi masyarakat Jakut. Terkait program yang dimiliki PPSW, Dedy berharap kedepan bisa berkordinasi dengan sudin/bagian yang bersangkutan.(Sifa).